Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub


 

Perburuan club raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, ke striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih bersambung. Bahkan juga, gagasan itu, tidak terhambat sama peluang keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.


Striker yang banyak diimpikan club ini, dipercaya jadi sasaran transfer penting Real Madrid mendekati musim panas di Liga Spanyol.


Mbappe sendiri diberitakan melawan penandatanganan kontrak baru di PSG di tengah-tengah pertaruhan tentang hari esok periode panjangnya.


bisakah ancelotti mengubah everton Pemain Prancis juara Piala Dunia itu terjalin kontrak di Parc des Princes sampai 2022. Tetapi, dengan stabil ia dihubungkan dengan tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool sepanjang beberapa bulan akhir.


Sudah diketahui Zidane sekarang mulai merasai desakan sesudah Real Madrid menelan 2 kekalahannya dengan team promo Liga Spanyol Cadiz serta Shakhtar Donetsk di gelaran Liga Champions.


Bahkan juga, menurut tempat Spanyol AS, kepindahnya Mbappe masih dapat dilaksanakan tiada Zidane di tempat istirahat. Manajemen selalu ngotot pengin membawanya ke Bernabeu.


Sesaat Mbappe dengan terbuka mengaku jika Zidane ialah pujaan pertama kalinya yang tumbuh dewasa. Laporan itu mengakui jika striker PSG berkemauan untuk amankan kepindahnya ke Real Madrid.


Walau peluang gagasan transfer ini dapat berlangsung di tengah-tengah permasalahan siapa yang tempati bangku panas di ibukota Spanyol.


Bekas pemain Monaco itu, selama ini telah mengumpulkan 4 gol serta 4 assist dari sebanyak-banyaknya laga Ligue 1 musim ini.


PSG sendiri kelihatannya sudah tahu bila Mbappe pengin tinggalkan PSG. Dengar ini, PSG juga langsung menempatkan harga sangat mahal.


Seperti dikutip Marca, PSG pengin cetak rekor transfer pemain musim depan. PSG menetapkan harga Mbappe sebesar 300 juta euro atau Rp 5,2 triliun.


Sekarang ini, rekor transfer pemain masih digenggam Neymar. PSG beli Neymar dengan transfer 222 juta euro ke 2017 kemarin.


Real Madrid jadi pecinta terbesar untuk menggunakan layanan PSG. Tetapi bisa ditanggung negosiasi tidak akan gampang sebab PSG pasang harga mahal.


Postingan populer dari blog ini

Striking equilibrium in atmosphere with report market

brain circuits responsible for intense and also persistent ache connect

Very early lifestyle and also learning