Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain MU vs Chelsea



 Sesudah Paris Saint Germain, Manchester United (MU) kembali lagi bisa ujian berat. Setan Merah akan kehadiran Chelsea ke kelanjutan Liga Inggris malam nanti atau Sabtu (24/10/2020).


Pertandingan menantang Chelsea peluang jadi kiprah striker baru Edinson Cavani. Semenjak diambil pada hari paling akhir bursa transfer musim panas 2020, tidak pernah dimainkan MU.


Situasi kesehatan Cavani telah lebih baik serta berkesempatan dimainkan manager Ole Gunnar Solskjaer. Pria Uruguay itu akan masuk selaku pemain cadangan.


Solskjaer akan memercayakan baris depan ke Marcus Rashford serta Anthony Martial. Cavani akan masuk gantikan salah salah satu Rashford serta Martial.


bisakah ancelotti mengubah everton MU akan kembali lagi turunkan Mason Greenwood. Pemuda Inggris itu diparkirkan di 2 pertandingan paling akhir MU walau tidak luka. Disangka Greenwood tidak dimainkan karena indisipliner.


Solskjaer akan turunkan bek Axel Tuanzebe sesudah tampil menarik waktu menantang PSG. Tuanzebe saat itu sanggup mematikan Kylian Mbappe.


Kesempatan ini Tuanzebe akan diduetkan dengan Harry Maguire. Si kapten peluang telah bugar sesudah mangkir di pertandingan MU melawan PSG karena luka enteng.


Pemain tengah Paul Pogba kemungkinan dicadangkan. Solskjaer senang dengan duet Scott McTominay serta Fred yang menolong pemain striker tengah Bruno Fernandes.


Berpindah ke Chelsea, pemain baru Hakim Ziyech peluang akan tampil pertama-tama selaku starter semenjak dibeli dari Ajax Amsterdam.


Ziyech telah bugar serta akan bekerjasama dengan Kai Havertz serta Christian Pulisic buat menyangga penyerang Timo Werner.


Penjaga gawang Edouard Mendy yang akan kembali lagi dipercayai selaku kiper penting. Manager Frank Lampard telah kekurangan kesabaran dengan Kepa Arrizabalaga.


MU: De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani


Chelsea: Mendy; James, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Ziyech, Havertz, Pulisic; Werner


Postingan populer dari blog ini

Striking equilibrium in atmosphere with report market

brain circuits responsible for intense and also persistent ache connect

Very early lifestyle and also learning