Bintang Muda Barcelona dan Real Madrid dan Barcelona Jadi Masa Depan El Clasico



 Jakarta - El Clasico di antara Barcelona serta Real Madrid bukan hanya tampilkan beberapa bintang dunia, dan juga mendatangkan talenta-bakat muda terhebat.


Salah satunya misalnya ialah Lionel Messi yang cetak hattrick saat berumur 17 tahun ke 2007.


bisakah ancelotti mengubah everton Dengan Messi sekarang ada di pengujung profesi, El Clasico akan tampilkan bakat baru. Bintang muda Real Madrid Vincius Jr telah tunjukkan kemampuan saat pecahkan rekor Messi selaku jadi pembuat gol paling muda di El Clasico musim kemarin.


Sekarang Vinicius akan beradu menantang wonderkid Barcelona Ansu Fati yang berumur 17 tahun. Fati telah pecahkan beberapa riwayat dengan jadi pembuat gol paling muda La Liga serta Liga Champions. Fati juga bermain pada tingkat internasional bersama-sama Tim nasional Spanyol.


Barcelona punyai bek sayap berumur 19 tahun yang masuk dari Ajax Amsterdam panas musim ini, Sergino Dest. Duet bintang muda yang lain yakni Triancao serta Pedri yang datang di Barcelona ke panas musim ini. Triancao sudah jadi bintang di Portugal serta diambil dengan 31 juta euro, lalu ada Pedri yang 17 tahun.


Di Real Madrid, ada juga bintang muda memikat yakni Martin Odegaard. Sesudah seringkali pinjamkannya, Real Madrid menjaga Odegaard ke musim ini untuk memaksimalkan permainannya. Sayang ia akan mangkir karena luka.


Tetapi, Real Madrid mempunyai 2 amunisi muda asal Brasil. Vinicius Jr, 20, serta Rodrygo Goes, 19, telah memperlihatkan kekuatannya di La Liga sepanjang 2 musim paling akhir. Sekarang mereka siap jadi bintang di El Clasico.

Postingan populer dari blog ini

Striking equilibrium in atmosphere with report market

brain circuits responsible for intense and also persistent ache connect

Very early lifestyle and also learning